Senin, 16 Maret 2009

anjing ikut klub renang lho,,,,




Anjing! Binatang peliharaan yang satu ini memang dikenal sebagai sahabat manusia yang paling setia. Tingkah lakunya yang menggemaskan, serta fungsinya sebagai penjaga, kerap membuat orang terkagum-kagum. Selalu ada-ada saja ‘kelakuan’ mereka. Dalam berita kali ini, dua ekor anjing telah terdaftar sebagai anggota kehormatan dari klub renang di Cina. Paris (4 tahun) dan Carlo
(6 bulan) memiliki keahlian khusus berenang.

Menurut pemiliknya, Yu Guoqing, ia memang membeli Paris untuk menemaninya berenang. Tak lama kemudian lahirlah Carlo, dan mereka pun sudah terbiasa berenang bareng. Penghargaan ini diberikan atas dedikasi dan apa yang telah diukir kedua anjing piaraan itu. Begitu ada orang yang melemparkan sesuatu ke dalam sungai, Paris dan Carlo bakalan langsung nyemplung ke air dan menemukannya.

Selama ini kedua anjing tersebut giat berlatih di sungai Jialing. “Mereka harus berenang sejauh lima kilometer setiap hari dengan didampingi pelatih khusus,” kisah Guoqing. Nggak cuma itu aja. Saking spesialnya, mereka berdua juga dibuatkan ruangan khusus untuk membilas badan. Ya ampun!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar