Senin, 16 Maret 2009

Ketika Seekor Anjing Menyelamatkan Kucing Pada Peristiwa Kebakaran

keakraban anjing dan kucing
keakraban anjing dan kucing
Siapapun bisa menjadi seorang pahlawan. Tak terkecuali untuk seekor anjing ini.Leo nama anjing pahlawan ini. Saat peristiwa kebakaran yang terjadi, si anjing ini justru tidak segera keluar dari kepulan asap yang semakin membumbung.

Peristiwa kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu menimpa sebuah gedung di selatan kota Melborne, Australia.

Di saat api makin menyala panas dan petugas pemadam mulai berupaya untuk memadamkan. Ada peristiwa unik yang patut dijadikan catatan.

Ada satu hal yang membuat Leo, enggan keluar dari peristiwa kebakaran tersebut. Ia merasa ada yang perlu di bantu di dalam sana.

Sekumpulan anak kucing yang baru lahir, yang harus segera diselamatkan. Ia menginginkan anak kucing itu. Mungkin yang selama ini yang ada di benaknya anak kucing tersebut dianggap seperti anaknya sendiri.

Leo, adalah pahlawan kata ini pantas disematkan untuk anjing baik hati ini. Bagaimana tidak empat ekor anak kucing yang terkepung dalam kepulan api dan asap berhasil diselamatkan olehnya.

Padahal mitos yang selama ini berkembang adalah antara anjing dan kucing mereka saling bermusuhan. Mungkin mitos itu kelihatannya sudah tak berlaku lagi. Apalagi setelah melihat kejadian ini. [reuters/ais]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar